Archive for the 'Surat' Category

20
Aug
09

Selamat datang Ramadhan

by dinda'kk. 0908'09 - WP
* by dinda’kk, Aug.09, 2009 (karya ke 2.006)

Mari jelang bulan suci Ramadhan penuh suka-cita
Mari bersama kita tunaikan Ibadah Puasa
Bersihkan hati dan jiwa dari kerak keduniawian
Memohon ampunan kepada Sang Pemilik semesta
Mari kita saling memberi maaf lahir dan bathin

20
Jun
09

‘lengkap’

Berikut ini cuplikan message-ku dengan seseorang, bertanggal 19June 2009
** Seseorang
bla bla bla

** Aku
Malas mas. Saya ke sana hanya untuk suatu keperluan yang sudah jelas.
bla bla bla

** Seseorang
iya sih … di sini juga udah lengkap ya…
semua udah ada ya….. bla bla bla

** Aku
‘LENGKAP’ dalam tanda kutip ….
Sebenarnya semua terpulang pada “masing-masing”
* ‘lengkap’ tapi merasa tak pernah lengkap
* ‘lengkap’ karena memang telah lengkap,
tapi terkadang tetap mencari yang lebih lengkap
* ‘lengkap’ karena merasa tak lagi membutuhkan
Mas pilih yang mana?
saya yang terakhir aZa 🙂

** Seseorang …
hahahaha… well ..
idealnya memang no 3 …
tapi… kadang suka tergelincir di nomor 2 ….
banyak godaannya siih…. tapi itu dulu….
sekarang udah di nomor 3
mantaB

*** Anda pilih yang mana, hayoooo 🙂

05
May
09

‘cinta-kasih’ kami bertiga

special-4u-s
Karya ke 154. *Thanks to: Adobe, Anonim *cat: by anonim *flower: daur ulang ku dari anonim

Ku ingin berbagi ‘cerita ringan’ lewat sms tentang getar rasa-kasih antara aku dan ke 2saudara-ku.
Karunia Allah ini baru ternikmati kembali setelah sekian lama kami saling ‘terpisah’. Tepatnya, setelah berpulangnya my (our) lovely brother. Terima-kasih ya Allah …

* 03 05 2009 / 12:21pm / sms-ku untuk A:
Jij sehat kan? aq cuma mo bilang sayang sama qm. He2 sbelum terlambat, kan qt ga’ pernah tau umur qt. Siapa tau aq dulu yang kumpul sama Ngen ato bisa jadi sbaliknya:) maaf lahir bathin. Aq baik2 aja kok. Sempet nyesel ga’ sempet bilang sama Ngen kalo aq sayang sama Ngen. Padahal sjak ktemu & foto terakhir sama Ngen, aq dah rasa itu
* 03 05 2009 / 12:29:06 / sms A untuk-ku:
Sek jangan mikir macam2. smua sehat, loe juga harus sehat. … (secret akh) … kan ntar yg ngurusin kaka’ kawin lw. dah jangan mikirin Ngen trus. dia dah bahagia disana. jadi km juga harus bahagia.
* 03 05 2009 / 12:39:27 / sms-ku untuk A:
Ha3x jadi ngakak. 10 mah kebanyakan amat … Aq sehat kok. Salam buat smua, juga sama yang ngtik sms ini 😀 yang aq tau pasti bukan qm. Hayo senyum dah yg ngtik.
* 04 05 2009 / 15pm / sms-ku untuk A:
Jij sehat kan?
* 04 05 2009 / 15:48:14 / sms A untuk-ku:
Ya sek, gw sehat smua, lw sehat kan? dah makan lom? sek, lw harus smangat hidup ya! smangat! … he…he. salam sayang dari aq skluarga. maaf aq blum sempat ngobrol ama km. kerjaannya lagi banyak dan juga banyak urusan.
* 040509 / 15:56:04 / sms-ku untuk A:
Aq sehat. Aq ga’ minta di telphon. Cuma tiba2 aja kpikiran. Akhir2 ini suka kpikiran sama anak2ku, mom, qm, si-nek, smuanya. Cuma kpikiran aja. Ga’ ada lain2nya. Jaga ksehatan. Salam sama yg ketik sms yooo
* 040509 / 15:59:51 / sms A untuk-ku:
Sek, bentar lagi kan lw mw ulang tahun sek. mw makan dmana sek? he…he lw dah makan lom? gw lagi minum es cendol ni. uenake sek…sek
* ada 2 sms lagi
* 04 05 2009 / 16:07:02 / sms-ku untuk B:
Iyo nek. kata sms-nya, lagi minum cendol.
* 04 05 2009 / 16:11:13 / sms-ku untuk A:
Makan disurga. Ha3x. Guyon aja. Aq tak sholat dulu. Tadi ujan deres disini. Cendolnya warna ijo ato kuning merah kelabu? Wah kaya’ lagu. Udah akh.

Catatan:
Kami bersaudara punya nama panggilan ‘khas’ sejak kecil. Kerja-an iseng-nya A.
* Ngen, penggalan nama almarhum my lovely brother.
* Sek dari pesek. hahaha, kecian dech aqU. Waktu kecil hidung-ku memang tak se-mancung saudara2-ku, yang ayah-nya adalah anak seorang raja di …
Beberapa hari lalu saat cermati foto terakhir kami ber-tiga seusai berkunjung ke makam, sempat terucap: ‘aq anak pungut ‘kali ya?’
* Nek dari nenek. Padahal dia ter-muda.
* Kata-nya sih aq paling muaniz sendiri (tapi ga’ PD, makanya ‘pendiam’ banget) … karena ter-pesek kalee 😦 Nah loh spontan hidung-ku bertambah sekian inchi sejak itu. Emang bener sich hidung-ku tak lagi se-minim waktu kecil. Coba aZa pandang foto close up ku di sidebar atas. Asli lho! Diambil langsung oleh-ku dari camera laptop ketiga. Camera laptop ke-empat yang sekarang, hasil gambarnya tak sejernih ke-tiga. Ntahlah kenapa. Makanya sudah jarang ber-Camera-ria.
* A yang super sibuk punya sekretaris yang cantik, si ‘tukang’ ketik.




Thanks to: Wordpress

by-dinda27
Wordpress
Add to Technorati Favorites
dinda'kk2009.
June 2017
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 8 other followers

Categories

Archives

Blog Stats

  • 37,525 hits
free counters 140209
PageRank Checking Icon 110609

Top Clicks

  • None

RSS ‘kawanku’ mahluk tak bernyawa

  • By: Twennye K
    Salam kangen 'tuk teman² yg pernah berkunjung ke blog dinda27 / dinda'kk 2017/01/27

RSS Ruang Terselubung

  • mahluk itu datang lagi
    Beberapa menit lalu ada benda asing mencengkeram kuat ubun-ubun, merayap perlahan melewati dahi seakan hendak menutupi seluruh wajah. Kugerakkan kepala berusaha menghalau, tapi tak mampu digerakkan. Makin dicoba lepaskan diri, semakin membekapku. Aku kalut. Benda itu menyerupai gumpalan gelember daging, kenyal terbalut kulit … lebih lembut dari kulit bayi. B […]